Cari

Thursday, July 6, 2017

Pantun Buat Jones

Hai para jones, nih saya ada pantun untuk kalian tapi 4 aja ya :v


Banyak warga dengerin Koplo
percaya aja , aku ini Jomblo

Banyak warga dengerin Koplo
percaya aja , aku ini Jomblo

cari perunggu di kota Solo
beli jajanan ama mang dadang
malam minggu hanya melongo
menanti hujan tak kunjung datang

Ke terminal naik bus kota
Lalu turun naik nya kuda
Salam kenal sobat tercinta
Ayo berpantun yang pandai bercanda

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan ku dapati
jika adik merasa cemburut
anda cinta masih sejati

+

Beli mie kremes ke warung mba mi
Yang jualin perawan cantiknya
Bukan ngremes mie
Malah ngremes opainya :v

Thanks itu saja gan postingan pantun kali ini dan selamat untuk para jones....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya